Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan Pastikan Tak Ada Perjudian

Polres Bangkalan, Polsek Kamal, Permainan ini sering dimainkan oleh kaum lelaki yang satu ini yaitu kartu Remi, tak bisa dipungkiri bisa menimbulkan adanya perjudian antar pemain.

 

Namun, tidak dengan saat ini. Briptu Shihab Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Polres Bangkalan saat ini sengaja menghampiri lokasi permainan Kartu yang kerap ramai dimainkan di warung Ds. Tanjung Jati Kecamatan Kamal ini, justru tidak menemukan adanya perjudian.

Tak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Kamal Briptu Shihab sempatkan memberikan penyuluhan kepada para warganya yang sedang asyik bermain di kartu remi, untuk tidak melakukan perjudian yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Senin (25/05/2020).

dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang tak hanya memberikan penyuluhan namun juga menyempatkan bersenda gurau meskipun tak lama. Hal ini sebagai bukti bahwa kepolisian juga bisa dekat dengan siapa saja tampa rasa takut dengan kehadirannya diantara mereka.

"Segala bentuk permainan memang dapat menjadi Ajang adanya perjudian, jadi pihak kepolisian juga kerap kali melakukan patroli untuk mencegah hal-hal yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain," tambah Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.

(Humas Kamal)