Tindakan preventif terhadap Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Mangaran Polres Situbondo dukung pelaksanaan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga

Polres Situbondo,Pada Hari Minggu (29/3/2020) pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Trebungan Brigadir Moh.Mualif,SH Polsek Mangaran Polres Situbondo melaksanakan musyawarah di rumah Kepala Desa Trebungan sdr.Noer Hasan dalam rangka pembahasan persiapan penyemprotan bahan disenfektan ke seluruh rumah-rumah warga dan fasilitas lainnya se- Desa Trebungan sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut:
1.Kepala Desa Trebungan sdr.Noer Hasan;
2.Anggota DPRD Kabupaten Situbondo sdri.Risky;
3.Bhabinkamtibmas Desa Trebungan;
4.Babinsa Desa Trebungan;
5.Ketua BPD dan anggota;
6.Perangkat Desa Trebungan;
7.Karang Taruna Desa Trebungan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Pusat Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona atau COVID-19, sehingga seluruh peserta yang hadir dalam musyawarah dapat mengerti isi Maklumat tersebut, sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus COVID-19.

Dari hasil musyawarah tersebut, kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga akan di mulai selambatnya pada hari Selasa tanggal 31 Maret 2020. Bhabinkamtibmas sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan ini dan mendorong untuk sesegera mungkin untuk dilaksanakan demi Desa Trebungan yang aman dan bebas dari COVID-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mangaran ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polsek Mangaran dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.