Bantu harkamtibmas lingkungan, Bhabinkamtibmas galang para pemuda

Blitar - Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaannya dan selalu melekat dengan warga masyarakat kapan saja dan dimana saja tempatnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Doko Polres Blitar BRIPKA Adi terus berupaya menjalin keakraban dengan warga binaannya dengan mengunjungi sekelompok pemuda Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Jumat (17/1/2020).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada para pemuda untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian guna memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah, utamanya di Desa Resapombo.

“Kami juga tekankan kepada para pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah,” ucap BRIPKA Adi.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Doko IPTU Heri S.H menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah," pungkas IPTU Heri S.H selaku Kapolsek Doko.